Sabtu, 05 April 2014

Ponsel Android Mito A68 Fantasy Power PowerBank

Mito A68 Fantasy Power dengan kapasitas baterau 4000 mAh telah diluncurkan. Baterai berjenis lithium ion. Dengan kapasitas baterai yang sa... thumbnail 1 summary
Ponsel Android Mito A68 Fantasy Power PowerBank
Mito A68 Fantasy Power dengan kapasitas baterau 4000 mAh telah diluncurkan. Baterai berjenis lithium ion. Dengan kapasitas baterai yang sangat besar, Mito A68 Fantasy Power pengguna tidak akan pusing memikirkan kehabisan daya baterai. Dengan fitur Quick Charge, pengguna dimungkinkan untuk mengecas baterai sampai penuh.

Selain itu juga Mito A68S Fantasy Power berfungsi sebagai PowerBank. Inilah salah satu kelebihan dari Mito dikatakan oleh Hansen Lie sebagai Direktur Utama Mito Mobile.

Ponsel ini memiliki kamera beresolusi 8 MP dibagian utama dan kamera sekunder 2 MP. Memiliki memori internal 8 GB dan microSD hingga 32 GB.

Mito A68 Fantasy Power menggunakan Sistem Android 4.2.2 Jelly Bean dan akan bisa diupgrade ke sistem operasi Android KitKat. Dna akan tersedia bulan april akhir.

Harga yang akan dipasarkan sekitar Rp 1.499.000. dengan fitur ini, pihak Mito beroptimis akan sukses dipasaran.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer