Selasa, 11 Maret 2014

WhatsApp Messenger for Android Versi 2.11.184 Dengan Widget

Download WhatsApp Messenger for Android sudah tersedia di Google Play Store. Tetapi kalau dilihat secara detail masih ada beberapa perubah... thumbnail 1 summary
WhatsApp Messenger for Android Versi 2.11.184 Dengan Widget
Download WhatsApp Messenger for Android sudah tersedia di Google Play Store. Tetapi kalau dilihat secara detail masih ada beberapa perubahan yang akan hadir di versi baru nya.

WhatsApp Messenger for Android biasanya selalu melakukan pembaruan secara mingguan terhadap versi beta ini sepertinya tidak menyertakan changelogs versi terbarunya di Google Play Store tetapi dijumpai di situs website pengembangnya.

Berbeda dengan versi lawas, WhatsApp Messenger for Android versi 2.11.184 terbaru ini hadir dengan fitur widget yang dapat di tempatkan di home agar ketika membuka aplikasi tersebut dapat dengan cepat.

Dilain hal dapat menentukan siap yang dapat melihat status dan kontak blok dari, versi kali ini menyediakan opsi Privasi yang dapat diakses melalui menu Setting/Account/Privacy yang berfungsi untuk menentukan siapa yang boleh dijumpai ketika pemilik sedang online dan siapa saja yang berhak untuk dapat melihat foto profil pemilik.

Untuk pengguna Android dapat mencobanya dengan cara men-download WhatsApp Messenger for Android 2.11.184 gratis.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer