Selasa, 11 Maret 2014

Facebook Disconnect : Berhenti Facebook Dari Pelacakan

Facebook Connect and Disconnect Facebook ialah jejaring sosial yang terkenal dan terbesar saat ini. Hampir dari semua website menggunakan... thumbnail 1 summary
Facebook Disconnect : Berhenti Facebook Dari Pelacakan
Facebook Connect and Disconnect
Facebook ialah jejaring sosial yang terkenal dan terbesar saat ini. Hampir dari semua website menggunakan Facebook Like Button, Facebook Comment dan Facebook Connect akan semakin tersebar dimana-mana.
Disamping kesuksesan dan kepupoleran dari Facebook ini membuat para webmaster lebih bekerja lagi dikarenakan memang lalu lintas website tersebut sangat banyak.

Facebook dapat dikatakan sebagai wadah untuk menambah pertemanan dari segi positif namun ada juga sebagaian digunakan untuk hal-hal yang dapat merugikan orang lain. Dan bagaimana cara kita menyikapi hal ini.

Facebook Is Tracking You
Pengguna harus lebih detail dan mengetahui history browsing yang pernah dikunjungi seperti surfing web ke facebook. Ada beberapa situs web yang menggunakan Facebook Connect, Like, Facebook Share yang membantu Anda melacak dan mengumpulkan data dari pengunjung yang mengunjungi website Anda.

Stop Facebook From Tracking You
Anda juga dapat disable track data Anda dan menghentikan Facebook dari pelacakan Anda. Facebook Disconnect ialah browser open source yang dapat di tanamkan di add on yang dapat blok semua lalu lintas dari pihak ketiga ke server Facebook. Ini berfungsi mencegah Facebook untuk melacak Anda dengan menonaktifkan fitur Facebook Connect di semua situs web yang pernah Anda kunjungi.
Get Facebook Disconnect for Chrome
Get Disconnect for Firefox

Catatan: Baca FAQ di http://j.mp/fbdcinstall untuk mempelajari bagaimana cara menginstal Facebook Disconnect

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer