Sabtu, 01 Maret 2014

Lenovo Akan Luncurkan Smartphone Windows Phone Pertengahan Tahun

Secara resmi Microsoft sudah memperkenalkan partner Lenovo dengan perusahaan untuk meluncurkan Smartphone Windows Phone . Kini perusahaan ... thumbnail 1 summary
Lenovo akan Luncurkan Sistem Operasi Windows Phone Pertengahan Tahun
Secara resmi Microsoft sudah memperkenalkan partner Lenovo dengan perusahaan untuk meluncurkan Smartphone Windows Phone. Kini perusahaan yang berada di Cina ini diharapkan akan meluncurkan smartphone pertamanya dengan sistem operasi Windows Phone di pertengahan tahun.

Menurut situs Rusia WP7 forum dikabarkan smartphone Windows Phone akan hadir dipasaran pada pertengahan tahun. Dan diduga akan memperkenalkan smartphone secara resmi ke public bulan April.
Kemudian smartphone ditujukan untuk kalangan menengah. Handphone ini akan hadir dengan layar berukuran 4.5 sampai 5 inci. Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 400 atau 600. Harga smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar 400 USD.

Dilain hal, Lenovo juga mengumumkan telah bekerja sama dengan Ashton Kutcher untuk desain smartphone Lenovo terbaru. Belum diketahui secara pasti terkait isu mengenai peluncuran smartphone Windows Phone.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer