Minggu, 16 Maret 2014

Huawei Sepertinya Akan Luncurkan Dual OS Android dan Windows Phone

Merk Huawei berasal dari Negeri Cina, Huawei merasa bahwa sistem operasi Windows Phone yang merek kembangkan masih jauh bila dibandingkan de... thumbnail 1 summary
Merk Huawei berasal dari Negeri Cina, Huawei merasa bahwa sistem operasi Windows Phone yang merek kembangkan masih jauh bila dibandingkan dengan sistem operasi Android.

Dilansir TrustedReviews, CMO Huawei, Shao Yang mengatakan bahwa perusahaannya masih berkomitmen di perangkat Windows Phone. Huawei memutuskan untuk meluncurkan perangkat multi sistem operasi.

Huawei Sepertinya Akan Luncurkan Dual OS Android dan Windows Phone
Shao Yang mengatakan Windows Phone dan Android yang bisa menjadi daya tarik bagi perangkat itu. Jika menggunakan Windows Phone, maka konsumen akan dapat menentukan pilihan smartphone mana yang dibelinya.

Tetapi hal itu berbeda jika Huwaei menyediakan smartphone Dual sistem operasi. Anda dapat menggunakan sesuai dengan keinginan anda apakah Android atau Windows Phone. Yang mengatakan jika perangkat Dual Sistem Operasi ini akan dijual di Amerika di Kuartal kedua 2014.

Di lain hal, Shao Yang juga mempertimbangkan semua sistem operasi diantaranya sistem operasi Tizen yang dikembangkan oleh Intel dan Samsung.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer