Minggu, 16 Maret 2014

Bocor, Screenshot Voice Calling Bakal Hadir Di WhatsApp

Bocoran terbaru diungkap oleh iPhoneItalia. Bocoran ditampilkan dalam bentuk screenshot fitur video calling yang mungkin akan hadir di Aplik... thumbnail 1 summary
Bocoran terbaru diungkap oleh iPhoneItalia. Bocoran ditampilkan dalam bentuk screenshot fitur video calling yang mungkin akan hadir di Aplikasi WhatsApp.

Dan screenshot tersebut sepertinya dari aplikasi iPhone di fitur voice calling. Namun memang untuk kedatangan fitur voice calling sudah hampir banyak diketahui oleh publik. Karena semakin meningkatnya daya saing di aplikasi messenger dan juga kompetitor yang semakin ketat pula.

Bocor, Screenshot Voice Calling Bakal Hadir Di WhatsApp

Co-founder WhatsApp Jan Koum mengindikasikan fitur tersebut kan hadir di kuartal kedua 2014.
WhatsApp juga bakal memberikan desain berbeda-beda di setiap platform.

Maka dari itu jangan mengharapkan tampilan yang sama percis di gambar ini di platform Android, blackberry atau Windows Phone. Karena gambar ini terlihat di pengguna smartphone iPhone.

Fitur ini kemungkinan akan menghadirkan fungsionalitas yang mendasar diantaranya loudspeaker, kembali ke pesan dan mute.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer