Kamis, 20 Maret 2014

Huawei Bantah Akan Produksi Dual Sistem Operasi Android - Windows Phone

Kemarin hari minggu petinggi dari perusahaan Huawei Shao Yang mengungkapkan jika perusahaannya bakal meluncurkan perangkat dual sistem opera... thumbnail 1 summary
Kemarin hari minggu petinggi dari perusahaan Huawei Shao Yang mengungkapkan jika perusahaannya bakal meluncurkan perangkat dual sistem operasi Android dan Windows Phone. Belum juga rencana dijalankan, perusahaan Cina menyatakan secara resmi terkait smartphone Android dan Windows Phone.

Huawei Bantah Akan Produksi Dual Sistem Operasi Android - Windows PhoneDikutip dari Fierce Wireless, menurut pernyataan dari juru bicara Huawei, perusahaannya tidak tertarik untuk mengembangkan atau memproduksi smartphone Android-Windows Phone. Pernyataan ini bertentangan dengan yang diungkapkan oleh Shao Yang.

Mereka masih memprioritaskan Android saja dan untuk saat ini belum ada rencana untuk merilis smartphone Dual Sistem Operasi di waktu dekat ini.

Huwaei sebenarnya pernah meluncurkan perangkat Windows Phone 8 dan mereka telah merilis dua smartphone dengan Windows Phone yaitu Ascend W1 dan Ascend W2. Dan menurut rumor yang ada, perusahaan tersebut sedang mempersiapkan smartphone barunya yaitu Ascend W3.
[source, 2]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer