Jumat, 07 Maret 2014

Harga Terbaru Sony Xperia Z2 RAM 3 GB Tergolong Mahal

Sony Xperia Z2 sudah resmi masuk ke pasaran Indonesia sejak peluncurannya di jakarta, Rabu 5/3/2014. Xperia Z2 telah diperkenalkan akhir F... thumbnail 1 summary
Harga Terbaru Sony Xperia Z2 RAM 3 GB Tergolong Mahal
Sony Xperia Z2 sudah resmi masuk ke pasaran Indonesia sejak peluncurannya di jakarta, Rabu 5/3/2014. Xperia Z2 telah diperkenalkan akhir Februari di acara MWC di Barcelona.

Spesifikasi dari smartphone Sony Xperia Z2 ini memiliki prosesor Quad Core 2,3 GHz Snapdragon 801 dengan didukung memori RAM 3 GB dan kualitas rekaman video 4K. Layar memiliki ukuran 5,2 inci dengan teknologi IPS.

Sony Xperia Z2 mempunyai kamera dengan sensor 20 MP dibelakang lensa “G-Series”  f/2.0 dan smartphone ini sudah mendapat sertifikat tahan air dan debu IP58.

Sistem operasi yang digunakan oleh Sony Xperia Z2 mengusung Android 4.4 Kitkat dan dibekali ketahanan baterai berukuran 3.200 mAh serta mempunyai memori internal 16 GB dan penambahan memori eksternal microSD hingga 64 GB. Harga Terbaru Sony Xperia Z2 RAM 3 GB Tergolong Mahal.

Smith mengatakan ponsel ini akan tersedia di pasar Asia Tenggara Maret ini dengan harga terbaru Sony Xperia Z2 berkisar sekitar Rp 8,5 jutaan. Bagi anda yang berminat silakan untuk menganggarkan uang yang lumayan mahal untuk sebuah smartphone. Namun spesifikasi yang ada juga mumpuni.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer