Kamis, 06 Maret 2014

HTC One Terbaru Dengan Desain Metal Unibody ?

Rumor yang beredar tentang HTC One terbarunya yang akan hadir tanggal 25 Maret tesebut ternyata kalau produsen ponsel asal Taiwan ini bena... thumbnail 1 summary
HTC One Terbaru Dengan Desain Metal Unibody ?
Rumor yang beredar tentang HTC One terbarunya yang akan hadir tanggal 25 Maret tesebut ternyata kalau produsen ponsel asal Taiwan ini benar-benar serius. Terlihat di salah satu video promo HTC yang di unggah ke youtube.

Dan beberapa informasi yang mengungkapkan dari video itu bahwa perangkat HTC One ini akan hadir dengan desain Metal Unibody yang hampir sama dengan HTC One sebelumnya. Ukuranpun sedikit lebih besar. Perangkat baru ini akan didatangkan dengan penyempurnaan kemampuan hasil suara yang dikeluarkan.

Rincian ini diperoleh dari video yang diungkapkan di youtube. Apakah ini video promo HTC atau hanya video biasa saja. Tapi bagi saya dan anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang ini, silakan tunggu sampai akhir bulan ini. Maka semuanya akan terjawab sesuai harapan kita semua. HTC One Terbaru Dengan Desain Metal Unibody ?

[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer