Jumat, 14 Maret 2014

Kenapa, YouTube Sempat Down Tanggal 12 Maret 2014 ?

Tak hanya WhatsApp, Yahoo dan Twitter yang sempat down. Salah satu situs populer sebagai penyedia layanan streaming Youtube pun sempat terke... thumbnail 1 summary
Tak hanya WhatsApp, Yahoo dan Twitter yang sempat down. Salah satu situs populer sebagai penyedia layanan streaming Youtube pun sempat terkendala. Kejadian ini terjadi tanggal 12 Maret 2014. Terus apa yang menyebabkan situs streaming terbesar ini sempat down ?.

Kenapa, YouTube Sempat Down Tanggal 12 Maret 2014 ?

Di lansir phonearena, Youtube sempat mengalami kendala di sistem servernya sehingga dengan terpaksa mendownkan layanan tersebut. Kendala tersebut tidak menimpa disebagian besar pengguna Youtube di seluruh dunia.

Sebagian wilayah Eropa, Amerika Serikat, Australia tidak dapat diakses dihalaman index youtube. Setelah beberapa pengguna / user masuk ke Youtube, untuk comment tidak bekerja. Meskipun terkendala dari buffering yang sedikit lama.

Seperti yang anda ketahui bahwa Google dan layanan lain serta Youtube jarang mengalami masalah teknis waktu yang lama. Maka dari itu dengan terjadinya masalah ini, Youtube akan memperbaiki layanan tersebut.

Pihak Youtube telah mengatasi kendala teknis yang terjadi dan mereka meminta maaf sebesar-besarnya kepada pengguna atas down nya Youtube. Saat ini Youtube dapat diakses kembali dengan lancar.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer