Senin, 17 Maret 2014

Game Terbaru Dari Angry Birds Di Namai Angry Birds Epic

Game terbaru dari Angry Birds diberi nama Angry Birds Epic. Game ini memiliki gameplay yang sangat berbeda dari game sebelumnya karena ber... thumbnail 1 summary
Game Terbaru Dari Angry Birds Di Namai Angry Birds Epic
Game terbaru dari Angry Birds diberi nama Angry Birds Epic. Game ini memiliki gameplay yang sangat berbeda dari game sebelumnya karena berdasarkan info dari pihak developer bernama Rovio.

Game tersebut menggunakan gameplay Role Playing Game ( RPG ) yang artinya pemain menjalankan sebuah peran karakter di dalam sebuah cerita. Pemain akan memainkan peran sebagai Angry birds di karakter utama di game ini.

Game ini, pemain dapat membuat senjata sesuai dengan keinginan mereka. Game Angry Birds Epic diluncurkan beberapa bulan mendatang secara bersamaan di platform Android, iOS dan Windows Phone 8.

Game ini kalau di amati berbeda dengan game Angry Birds sebelumnya. Dimana game tersebut, pemain diharuskan melempar burung ke arah babi sebagai musuhnya dengan menggunakan ketapel. Tetapi untuk game Angry Birds Epic masih menunggu jelas dan detailnya game nya seperti apa dan mari kita tunggu tanggal peluncurannya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer