Rabu, 05 Maret 2014

Dikabarkan Layanan BlackBerry di Asia Pasifik dan Kanada Mengalami Gangguan

Layanan BlackBerry dikabarkan sedang mendapat permasalahan dan dirasakan bagi para pengguna layanan tersebut. Ketika saat melakukan pesan ... thumbnail 1 summary
Dikabarkan Layanan BlackBerry di Asia Pasifik dan Kanada Mengalami Gangguan
Layanan BlackBerry dikabarkan sedang mendapat permasalahan dan dirasakan bagi para pengguna layanan tersebut. Ketika saat melakukan pesan singkat selalu muncul tanda silang atau jam dan ini dialami banyak orang termasuk saya sendiri.

Dikabarkan jaringan milik BlackBerry mengalami gangguan. Gangguan itu terjadi dibeberapa negara diantaranya Asia Pasifik dan Kanada.

Di daerah Kanada, Pengguna layanan milik provider telepon Rogers yang paling banyak mengalami dampak ini. Dan pihak Rogers sudah memberikan informasi ke pengguna BlackBerry atas masalah yang dihadapi BlackBerry ini. Dikabarkan Layanan BlackBerry di Asia Pasifik dan Kanada Mengalami Gangguan.

Komplain sudah banyak diajukan oleh pengguna BlackBerry sejak hari selasa. Pihak BlackBerry juga memberikan tanggapan kepada pengguna dan mereka berjanji akan segera menyelesaikan masalah ( solve ) dengan mengidentifikasi apa yang menjadi penyebab terjadinya masalah itu. mereka juga akan memperbaikinya secepat mungkin.
[source 1,2]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer