Senin, 24 Maret 2014

Di Kabarkan Samsung Galaxy S5 Mini Akan Muncul ?

Kabar baru pun mulai ke permukaan. Samsung dikabarkan mempersiapkan smartphone android terbaru dengan nama Samsung  Galaxy S5 Mini. Ponsel d... thumbnail 1 summary
Kabar baru pun mulai ke permukaan. Samsung dikabarkan mempersiapkan smartphone android terbaru dengan nama Samsung  Galaxy S5 Mini. Ponsel dengan model SM-G750 mengusung layar lebih kecil dari aslinya tetapi memiliki spesifikasi yang bagus pula.

Di Kabarkan Samsung Galaxy S5 Mini Akan Muncul

Kabar ini muncul di situs GalaxyClub.nl yang menyebutkan Galaxy S5 Mini. Ponsel ini akan menggantikan Samsung Galaxy S4 Mini. Untuk Samsung Galaxy S5 Mini memiliki kelebihan timbang Galaxy S4 Mini. Untuk layar berukuran kecil dengan resolusi HD 720 atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super AMOLED.

Samsung Galaxy S5 Mini memiliki sistem operasi Android versi Android 4.3 Jelly Bean dan akan mendapatkan update Android 4.4 KitKat. Untuk spesifikasi belum begitu diketahui namun untuk sektor performa dapat dilihat.

Samsung Galaxy S5 Mini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan menggunakan prosesor Quad Core Krait 400 dengan kecepatan 2,3 GHz dan RAM 2 GB. Untuk GPU menggunakan Adreno 330. Saat ini belum diketahui fitur spesifikasi kamera dan fitur lainnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer