Minggu, 23 Maret 2014

Sony Xperia Z2 L50t Siap Datangi Pasaran China

Sony sepertinya mempersiapkan peluncuran produk barunya ke sejumlah pasaran di dunia termasuk China. Salah satu Negara yang memiliki pasar t... thumbnail 1 summary
Sony sepertinya mempersiapkan peluncuran produk barunya ke sejumlah pasaran di dunia termasuk China. Salah satu Negara yang memiliki pasar terbesar dan potensial menjadi target penjualan smartphone.

Sony Xperia Z2 baru dikabarkan  lulus uji di China. Menurut forum sertifikasi Cina TENAA, Sony terbaru dengan nomor model L50t dengan dukungan jaringan TD-LTE.

Sony Xperia Z2 L50t Siap Datangi Pasaran China

Menurut XperiaBlog, dengan dukungan jaringan TD-LTE yang di usung membuat handset ini berada di operator China Telecom.

Handset Sony akan dirilis di China dalam model 3G. Dengan model L50w terpasang, handset akan berada di operator China Unicom.

Sony Xperia Z2 telah diperkenalkan di ajang pameran Mobile World Congress di Barcelona Spanyol. Layar sentuh dengan ukuran 5.2 inci full HD dengan prosesor Quad Core 2.3 GHz Snapdragon 801.

Ditemani RAM 3GB dan memori internal 16GB, phablet Android 4.4.2 KitKat serta dilengkapai kamera utama 20.7 MP dan mendukung video 4K.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer