Selasa, 25 Maret 2014

27 Maret Nokia X Android Hadir Di Indonesia

Anda pasti sudah menunggu kedatangan smartphone yang satu ini. Ya, anda benar. Smartphone yang satu ini ialah Android pertama dari Merk hand... thumbnail 1 summary
Anda pasti sudah menunggu kedatangan smartphone yang satu ini. Ya, anda benar. Smartphone yang satu ini ialah Android pertama dari Merk handphone terkenal dahulu kala yakni Nokia. Nokia semakin naik mengikuti kompetitornya yang sudah di atas.

27 Maret Nokia X Android Hadir Di Indonesia

Bagi anda yang ingin membelinya, maka tak lama lagi smartphone  ini akan dijumpai di Indonesia. Kabarnya dari liputan6, bahwa pihak Nokia telah mengundang relasi untuk hadir di acara peluncuran smartphone Nokia Android ini. Undangan ini pun menunjukkan kalau perusahaan Finlandia akan memperkenalkan Nokia X di Indonesia tanggal 27 Maret 2014.

“Buktikan serunya menggunakan Nokia X yang menggabungkan layanan terbaik Nokia, Microsoft, dan akses ke aplikasi Android”, tulis Nokia dalam undangan itu. Saat ini, smartphone Nokia X sudah hadir di dua negara lain yakni Asia Tenggara tepatnya di Filipina dan Malaysia. Dan Indonesia negara ketiga yang akan disambangi smartphone Nokia X ini.

Anda pasti penasaran ya. Smartphone Nokia X ini ialah satu dari tiga smartphone Android milik Nokia. Dua diantaranya ialah Nokia+ dan Nokia XL. Spesifikasi garis besar dari Nokia X memiliki ukuran layar 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel dengan prosesor Dual Core 1 GHz.

Di negara lain, smartphone ini dijual secara bundling dengan microSD berkapasitas 4 GB dan include dengan aplikasi WeChat. Bagi anda yang ingin membeli produk Nokia X ini ikuti perkembangannya ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer