Kamis, 27 Maret 2014

HTC One M8 Casing Berbahan Alumunium Resmi Diperkenalkan

HTC One generasi kedua kini resmi di perkenalkan dengan nama HTC One M8. Peluncuran ini diselenggarakan di dua negara yaitu London dan New Y... thumbnail 1 summary
HTC One generasi kedua kini resmi di perkenalkan dengan nama HTC One M8. Peluncuran ini diselenggarakan di dua negara yaitu London dan New York. HTC menyediakan live streaming ketika peluncuran tersebut berlangsung melalui website resminya.

HTC One M8 Casing Berbahan Alumunium Resmi Diperkenalkan

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan HTC One. Artinya bahwa HTC One M8 memiliki sesuatu yang lebih update terlihat dari desain Casing berbahan alumunium. Hampir 90 persen bodi dilapisi bahan alumunium dibandingkan HTC One yang memiliki casing berbahan alumunium sebanyak 70 persen.

Begitu pula dari segi layar memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi Full HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 801, ditemani RAM 2 GB dan memori internal 32 GB serta 64 GB. Smartphone ini menyediakan slot microSD hingga 64 GB.

HTC One M8 memiliki efesiensi baterai 40 persen lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Untuk mode Extreme Power Saver dapat bertahan 2 minggu di kondisi standby. Audio pun juga mengalami peningkatan yang signifikan yaitu kemampuan audio 25 persen dari yang sebelumnya.

HTC One M8 Casing Berbahan Alumunium Resmi Diperkenalkan

Smartphone ini juga memiliki dua kamera yang ada dibelakang. Dual kamera bertujuan untuk menghasilkan foto dan gambar yang berkualitas.

Menurut Retailer Inggris Carphone Warehouse akan segera menjual dan 4 provider telepon Amerika lainnya juga tak ketinggalan. HTC akan menjual HTC One M8 edisi Developer dengan harga 650 dollar. Dan Goole juga melakukan hal yang sama dengan edisi Google Play dengan harga 699 dollar.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer