Jumat, 21 Februari 2014

Pendiri WhatsApp Pernah Di Tolak Ketika Melamar Kerja Di Facebook Tahun 2009

Fakta yang sungguh menarik terungkap karena beberapa hari yang lalu perusahaan WhatsApp berhasil di akuisisi oleh Facebook. Pasti anda ber... thumbnail 1 summary
Pendiri WhatsApp Pernah Di Tolak Ketika Melamar Kerja Di Facebook Tahun 2009
Fakta yang sungguh menarik terungkap karena beberapa hari yang lalu perusahaan WhatsApp berhasil di akuisisi oleh Facebook. Pasti anda bertanya siapakah pendiri WhatsApp?. Salah satu pendiri WhatsApp yaitu Brian Acton pernah melamar pekerjaan ke perusahaan Facebook dan tak disangka dia harus menerima kekecewaan karena Facebook menolak lamaran kerjanya.

Kemudian Brian Acton mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitternya. Dalam kicauannya yang ditulis pada 4 Agustus 2009 mengatakan kalau Facebook telah menolaknya. Dengan rasa kecewa dengan penolakan itu, karena menganggap bahwa Facebook bisa menjadi tempat untuk mengembangkan diri karena bisa bertemu dengan orang-orang yang sangat luar biasa.

Tetapi penolakan tersebut tidak membuat dirinya frustasi dan menyerah. Dia mengatakan bahwa masih ada tantangan yang besar untuk kedepannya. Kemudian dengan keuletan dan kegigihannya kini berhasil mewujudkan impiannya. Aplikasi yang dibuatnya berhasil dengan sukses dengan kuantitas pengguna mencapai 450 juta orang. Waw, tergolong pengguna yang begitu banyak.

Setelah dulu Facebook pernah menolaknya, kini Facebook merelakan uang yang sangat besar untuk bergabung dengan perusaannya. Selain pernah ditolah oleh Facebook, Acton ternyata pernah juga ditolak serupa dari Twitter.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer