Jumat, 06 Desember 2013

Langkah-Langkah Mengembalikan( Downgrade ) BBM Versi 8 ke BBM Versi 7

Langkah-Langkah Mengembalikan BBM Versi 8 ke BBM Versi 7 . Akhir November lalu dari Blackberry telah meluncurkan BBM versi 8. BBM 8 memili... thumbnail 1 summary
Langkah-Langkah Mengembalikan BBM Versi 8 ke BBM Versi 7
Langkah-Langkah Mengembalikan BBM Versi 8 ke BBM Versi 7. Akhir November lalu dari Blackberry telah meluncurkan BBM versi 8. BBM 8 memiliki fitur dengan tampilan baru yang lebih mudah dan menarik serta lebih teratur. Tidak hanya itu BBM 8 terintegrasi degan fitur baru yang bernama BBM channel. Bagi anda yang memiliki Blackberry, Anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi yang memungkinkan jika anda mengupdate versi terbaru ini. Kalau Blackberry anda versi dibawah 5 jangan coba coba karean akan membuat pengguna mengelehuh karena BBM akan menjadi lambat. Hal ini tidak diketahui oleh pengguna. BBM 8 ini hanya bisa digunakan oleh smartphone Blackberry dengan sistem operasi Blackberry 5 ke atas. BBM 8 membutuhkan ruang memory sebesar 6 MB.

Jika anda sudah terlanjur mengupgrade BBM versi 8 dan ingin mengembalikan ke BBM versi 7. Anda bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Berikut Cara Mengembalikan BBM Versi 8 ke BBM Versi 7
  1. Backup  kontak BBM anda.
  2. Setelah selesai mem-backup, klik Options
  3. Pilih Devices lalu Application Management
  4. Setelah muncul berbagai aplikasi di BlackBerry Anda, anda cari BlackBerry Messenger.
  5. Setelah anda pilih BlackBerry Messenger, maka akan muncul halaman properties yang isinya data BBM anda. Setelah itu klik Delete yang ada di bawah.
  6. Setelah dihapus, lakukan restart BlackBerry Anda.
  7. Buka kembali BlackBerry World. Login dengan BlackBerry ID Anda, lalu cari BlackBerry Messenger. Jika tidak menemukan BBM versi 7 atau versi di bawahnya, download filenya melalui http://blackberry.com/messenger. Setelah download silakan  install seperti biasa.
  8. Setelah anda menginstall, anda hanya perlu me-restore kontak BBM yang sudah anda backup tadi dilangkah pertama.
Demikian tutorial cara mengembalikan BBM Versi 8 ke BBM Versi 7.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer