Jumat, 06 Desember 2013

Apa Ini Hasil Uji Benchmark Samsung Galaxy S5 ?

Apa Ini Hasil Uji Benchmark Samsung Galaxy S5 ?. Tahun depan semakin dekat tinggal beberapa hari lagi menurut kabar bahwa smarphone ini ... thumbnail 1 summary
Apa Ini Hasil Uji Benchmark Samsung Galaxy S5 ?
Apa Ini Hasil Uji Benchmark Samsung Galaxy S5 ?. Tahun depan semakin dekat tinggal beberapa hari lagi menurut kabar bahwa smarphone ini akan segeral rilis di tahun depan. Apakah Perusahaan yang bernama samsung ini akan mengeluarkan smartphone Samsung Galaxy S5. Baru baru ini Perusahaan ini masih merahasiakan informasi mengenai smartphone terbarunya. Produk-produk sebelumnya yang bernama Galaxy S selalu laris dipasar Global.

Dari Perusahaan Samsung informasi ditutup rapat-rapat namun akhirnya terkuak juga di internet. Sehingga baru saja beredar sebuah hasil testing benchmark dari GFXBench yang memperlihatkan smartphone canggih dengan performa luar biasa spesifikasinya. Kemungkinan besar smartphone yang telah melalui tahap uji coba ini adalah penerus dari Smartphone Samsung Galaxy S4.

Hasil yang didapat dengan uji coba benchmark Samsung Galaxy S5 ini sebagai tanda bahwa smartphone Samsung tersebut akan segera hadir secara resmi. Seri dari smartphone yang sedang di uji coba adalah Samsung SM-G900S. Smartphone tersebut menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, untuk prosesor dilengkapi dengan quad-core Snapdragon 2.5 GHZ dan dibawah ini adalah hasil uji coba Benchmark tersebut.


Rumor yang ada bahwa Samsung Galaxy S5 akan memiliki teknologi layar canggih. Didapat data dari hasil uji benchmark Samsung Galaxy S5, smartphone tersebut sudah menggunakan layar 1440p dengan resolusi 2560×1440. Begitu luar biasa dengan layar kualitas 2K HD dengan kepadatan mencapai 560 pixel per inci. Dan itu merupakan salah satu spesifikasi layar smartphone yang tampilan yang sangat jernih .

Meskipun berita di internet mulai ramai dibicarakan. Pihak Samsung belum memberikan pernyataan secara resmi tentang berita tersebut dan tetap memilih untuk diam tentang hal tersebut. Kita tunggu saja pernyataan resmi dari perusahaan besar asal Korea Selatan itu hingga tahun depan. Kita tidak sabar lagi untuk mengetahui spesifikasi dari Samsung Galaxy S5.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer