Selasa, 10 Desember 2013

Game Temple Run 2 Versi 1.6 Spesial Menyambut Natal

Game Temple Run 2 Versi 1.6 Spesial Menyambut Natal. Bagi pecinta game, Untuk saatnya anda menikmati Game update terbaru bernama Temple R... thumbnail 1 summary
Game Temple Run 2 Versi 1.6 Spesial Menyambut Natal
Game Temple Run 2 Versi 1.6 Spesial Menyambut Natal. Bagi pecinta game, Untuk saatnya anda menikmati Game update terbaru bernama Temple Run 2 Versi 1.6 untuk platform Android. Resmi diluncurkan hari ini 10 Desember oleh publisher Imangi Studios. Game tersebut ada pembaharuan di bagian tokoh pemain,beragam artefak suasana Natal dan slide baru.

Versi tersebut memungkinkan pemain menjalankan tokoh Santa sebagai karakter baru yang didapat setelah memenangkan game dan barter menggunakan permata. Disamping dengan banyaknya konten artefak ada juga beberapa topeng misterius yang dapat anda tambahkan ke artefak tersebut.

Anda dapat menghadirkan di Smartphone anda dengan mendownload Temple Run 2 versi 1.6 secara free di Google Play Store menurut Softpedia. Permainan ini harus sepenuhnya kompatibel untuk semua perangkat yang menjalankan Android 2.1 dan versi terbarunya. Permainan ini juga dapat didownload di Apple Store bagi pengguna Smartphone di sistem operasi iOS.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer