Senin, 04 November 2013

Wow, Aksesoris Ini Bikin iPhone dan iPad Tahan Air dan Tahan Banting

Wow, Aksesoris Ini Bikin iPhone dan iPad Tahan Air dan Tahan Banting . Aksesoris yang satu ini mampu membuat iPhone dan iPad menjadi tah... thumbnail 1 summary
Wow, Aksesoris Ini Bikin iPhone dan iPad Tahan Air dan Tahan Banting
Wow, Aksesoris Ini Bikin iPhone dan iPad Tahan Air dan Tahan Banting. Aksesoris yang satu ini mampu membuat iPhone dan iPad menjadi tahan air sekaligus tahan banting.

Aksesoris ini adalah Lifeproof, nama aksesoris yang mampu membuat perangkat besutan Apple tersebut jadi lebih tangguh. Memiliki desain layaknya cover bodi, Lifeproof menawarkan kelebihan pada kemampuannya yang sanggup menahan masuknya air kedalam komponen iPhone maupun iPad.

"Karet penahan yang digunakan Lifeproof untuk menahan masuknya air menggunakan teknologi yang biasa digunakan pada kaca kapal selam," tutur salah satu penjaga booth kepada detikINET di event IndoComtech 2013 di Balai Sidang, Senayan, Jakarta.

Dengan Lifeproof, perangkat iPhone dan iPad diklaim sanggup berada pada kedalaman air mencapai 2 meter selama kurang lebih sekitar 30 menit. Tak hanya itu, saat dibekali Lifeproof pengguna pun tak perlu khawatir kala iPhone ataupun iPad miliknya tak sengaja terjatuh.

Untuk saat ini Lifeproof baru hanya tersedia untuk iPhone 5. Untuk versi iPad telah tersedia untuk iPad 2, iPad 3, dan iPad 4. Kita tunggu saja apakah juga akan menyusul untuk smartphone lainnya.

"Selain iPhone 5 dan ketiga seri iPad tersebut, kedepannya kami juga berniat menghadirkan Lifeproof untuk pengguna Galaxy S4 dan Galaxy S III," ungkap Rika.

Jika anda berminat siapkan dana sekitar Rp 1,1 juta untuk versi iPhone 5 dan Rp 1,5 juta untuk versi iPad. dengan garansi 1 tahun, tas merk Belkin senilai Rp 500 ribu dan sebuah topi.
Lifeproof iPad (yud/inet) [source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer