Rabu, 24 September 2014

Mulai November, Menggunakan Facebook Tidak Gratis Lagi Alias Bayar Per Bulan ?

Mulai 1 November para pengguna Facebook tidak akan menikmati layanan tersebut secara gratis. Facebook akan mengenakan biaya per anggota sebe... thumbnail 1 summary
Mulai 1 November para pengguna Facebook tidak akan menikmati layanan tersebut secara gratis. Facebook akan mengenakan biaya per anggota sebesar US$2,99 per bulannya atau setara Rp 32.890 dengan kurs Rp 11.000 /US$.

Mulai November, Menggunakan Facebook Tidak Gratis Lagi Alias Bayar Per Bulan

Pendiri sekaligus sebagai CEO Facebook Mark Zuckerberg mengaku kalau keputusannya ini suatu hal yang cukup sulit. Dikutip dalam nationalreport.net, Selasa (23/9/2014). Pengguna Facebook kini mencapai 1,3 miliar per Agustus tahun ini.

Juru bicara CNN Paul Horner menegaskan bertambahnya ratusan ribu pengguna tiap harinya menambah beban dari Facebook dan pemasukan dari iklan tidak sebanding.

Meski demikian Facebook memberi pilihan layanan tak berbayar ujar Horner dengan cara mudah. Hanya menuliskan permintaan dengan mengupdate status di akun Facebook I AM POOR FACEBOOK PLEASE WAIVE MY MONTHLY FEE. Dengan disertai hastag #FacebookMonthlyFee.

Selanjutnya, posting itu akan diteruskan ke admin Facebook dan membebaskan dari segala biaya. Namun, pengguna tidak bisa lagi mengakses layanan games yang tersedia.

Pengguna juga mempunyai pilihan akses Facebook tanpa biaya. Akses tanpa biaya itu selama 1 jam dalam seminggu. Jika melewati batas tersebut pengguna akan dikenai biaya US$0,49 per menit atau setara Rp 5.390 per menit.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer