Jumat, 08 November 2013

Tipe Baru Smartfren Andromax T (Innos AD682J) Berbodi Tipis

Tipe Baru Smartfren Andromax T (Innos AD682J) Berbodi Tipis . Smartfren merupakan operator yang di bundling oleh smartphone. Salah satun... thumbnail 1 summary
Tipe Baru Smartfren Andromax T (Innos AD682J) Berbodi Tipis
Tipe Baru Smartfren Andromax T (Innos AD682J) Berbodi Tipis. Smartfren merupakan operator yang di bundling oleh smartphone. Salah satunya yaitu Andromax. Untuk mempertahankan posisinya agar bisa bersaing dengan smartphone lain kini Andromax meluncurkan versi atau seri T. Berbeda dengan seri I dan U yang telah memiliki 2 generasi, seri T merupakan tipe baru. Untuk Andromax seri T ini mengedepankan desain dengan keunggulan bodi yang tipis.

Untuk desain Andromax memiliki ukuran 125x60x7.8mm |109 gram| full touchscreen| material plastik| port audio 3.5 mm, port micro USB; tombol power/lock; lubang mic; volume rocker (sekeliling ponsel dari sisi atas)| 3 tombol kapasitif di bawah layar (menu, home dan back). Kalau dilihat dari desain, ponsel ini memiliki ketebalan hanya 7.8mm. Hal ini yang membuat smartphone tersebut menonjolkan dari segi desain.

Back cover didesain menyatu hingga sisi-sisi ponsel memberi kesan seolah ponsel ini berdesain unibody. Namun sebenarnya bagian ini bisa dibuka untuk memberi pengguna akses menuju slot kartu RUIM, SIM dan kartu memori mircoSD. Meski begitu, baterai ponsel ini tidak bisa dilepas sendiri oleh pengguna dan Smartfren pun telah menyediakan peringatan berupa tulisan untuk tidak melakukannya. Walau ponsel ini tersediia dalam pilihana 2 warna yaitu hitam dan putih namun Smartfren menyediakan pilihan casing backdoor warna-warni yang anda sukai sesuai selera anda. Anda dapat membelinya secara terpisah ditoko-toko aksesoris handphone.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer