Senin, 18 November 2013

Smartphone LG Z dengan Ponsel Layar Fleksibel

LG mencari untuk mengalahkan Samsung ke pasar gadget dengan LG Z ( atau G Flex ) smartphone layar fleksibel . LG Z akan menjadi ponsel lay... thumbnail 1 summary
LG mencari untuk mengalahkan Samsung ke pasar gadget dengan LG Z ( atau G Flex ) smartphone layar fleksibel . LG Z akan menjadi ponsel layar fleksibel pertama. Dengan rumor pemasangan bahwa Samsung dapat memperkenalkan smartphone pertama yang menggunakan teknologi OLED fleksibel, LG berebut untuk mengalahkan mereka. Menurut laporan, LG Z dilaporkan nama perangkat baru, diperkirakan akan ZDNet Korea.

Mirip dengan Galaxy Nexus , layar ponsel akan cekung. Sementara spesifikasi belum dapat dikonfirmasi , LG Z dikatakan akan mendukung oleh prosesor Snapdragon 800 dan fitur 6 inci full HD 1080p layar .Tampak hampir identik dengan membungkuk LG G2 ( lihat di bawah )
Ini gambar konsep membungkuk LG G2

Perlu di ingat bahwa ini tidak berarti perangkat akan fleksibel dengan cara apapun . Layar fleksibel hanya akan memungkinkan LG untuk membentuk itu ke perangkat kaku dalam cara-cara yang tidak mungkin menggunakan metode biasa . Kedua LG OLED fleksibel dan perangkat Samsung kemungkinan besar akan dalam jumlah terbatas , dan membawa beberapa jenis " Limited Edition ".
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer