Minggu, 17 November 2013

Game Android Terbaru Gameloft GT Racing 2 Tersedia di Play Store

Ada Game Android terbaru dari Gameloft yaitu GT Racing 2 : The Experience Mobil Estate, sekarang tersedia untuk di-download di Google Play... thumbnail 1 summary
Ada Game Android terbaru dari Gameloft yaitu GT Racing 2 : The Experience Mobil Estate, sekarang tersedia untuk di-download di Google Play Store.

Di Game ini tersedia 67 mobil yang berbeda dari lebih dari 30 produsen seperti Mercedes - Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi dan banyak lagi. Anda bisa terlibat dalam lebih dari 1400 kegiatan yang berbeda seperti Klasik Races, Duel, KO dan Overtakes pada 13 lintasan, termasuk yang terkenal Laguna Seca.

Gameloft juga akan merilis 28 tantangan baru setiap minggu yang akan menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan mobil baru atau menerima hadiah dalam game lain.

Grafis yang bagus dengan mobil dan suasana sekitarnya yang rinci dan realistis. Permainan ini memiliki perubahan waktu hari/malam, serta kondisi cuaca yang berbeda, sementara empat tampilan kamera yang berbeda (termasuk tampilan interior).


Disini ada pilihan multiplayer. Pemain akan terus diminta untuk membeli upgrade yang berbeda atau mobil melalui pembelian dalam game dengan uang sungguhan.

GT Racing 2 membutuhkan Android 2.3 atau lebih tinggi. Sepertinya beberapa pengguna memiliki masalah dengan pada Nexus 5 dan beberapa perangkat lainnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer