Minggu, 17 November 2013

Cara Meningkatkan Performa Kinerja iPhone 4 dan 4s dengan iOS 7

Apabila Anda merasakan smartphone iPhone 4s , atau iPhone 4  terasa kinerjanya kurang baik dan Anda baru saja diperbarui ke iOS 7. Dengan ... thumbnail 1 summary
Apabila Anda merasakan smartphone iPhone 4s , atau iPhone 4  terasa kinerjanya kurang baik dan Anda baru saja diperbarui ke iOS 7. Dengan iOS 7 , Apple telah menerapkan beberapa trik visual yang rapi.

Sayangnya, dengan tampilan yang bagus dan keren upgrade ke iOS 7 frame-rate turun atau terasa lebih berat. Masalah ini menjadi menyebalkan apalagi membuat beberapa aplikasi umum seperti Messaging juga jadi sangat lambat.

Untuk menghindari hal tersebut dan ingin agar smartphone anda semakin nyaman di hati, ada cara untuk memperbaiki semua ini , meskipun melalui pengorbanan beberapa penurunan visual (tampilan) . Berikut adalah langkah-langkah yang sangat sederhana yang bisa Anda ikuti untuk meningkatkan kinerja smartphone dan bahkan baterai dari iPhone 4s atau 4 dengan IOS 7:

  1. Masuk ke "Setting";
  2. Buka "General"
  3. Buka "Accessibility"
  4. Masuk ke "Increase Contrast" dan buat jadi aktif, ini akan menyingkirkan efek blur.
  5. Kembali , kemudian masuk ke "Reduce Motion" dan centang, ini akan menyingkirkan efek paralak.
  6. Tekan tombol Home dan nikmati iPhone 4 atau 4s dengan iOS 7 yang lebih cepat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer