Kamis, 10 Oktober 2013

Download Google Calendar Chrome App

Download Google Calendar Chrome App. Calendar Chrome App  untuk Android melihat semua acara kalender Anda dan memberi Anda kontrol penuh... thumbnail 1 summary
Download Google Calendar Chrome App
Download Google Calendar Chrome App. Calendar Chrome App  untuk Android melihat semua acara kalender Anda dan memberi Anda kontrol penuh pada manajemen kalender Anda . Aplikasi Kalender Google dapat menampilkan acara dari setiap Akun Google Anda yang mensinkronisasikan dengan perangkat Android Anda. Calendar Chrome App   memungkinkan Anda untuk memfilter tahun, bulan, minggu, hari dan agenda . Dalam tampilan hari Anda dapa memperbesar dan mendapatkan rincian kejadian sehari-hari oleh waktu, lokasi, deskripsi. Anda dapat membuat, mengedit dan menghapus acara dan sinkronisasi dengan akun Google Calendar Anda. Kalender Google sekarang memungkinkan menandai sebuah acara dengan warna dari 24 pilihan warna. Item kalender individu , seperti ulang tahun atau pertemuan penting , dan dapat disorot dengan warna kontras.

Kalender Google untuk iOSGoogle belum resmi merilis Google Calendar aplikasi asli untuk platform iOS. Mereka banyak iPhone dan iPad app yang mendukung sinkronisasi Google Calendar yang menggunakan Kalender Ekstensi CalDAV . Google Calendar Sync Google Calendar dengan perangkat Apple iOS termasuk iPhone, iPad, dan iPod Touch .Untuk sinkronisasi dengan perangkat Anda , ikuti langkah berikut :
  1. Buka aplikasi Setting pada layar utama iOS perangkat Anda .
  2. Buka Mail , Kontak, Kalender .
  3. Pilih Tambah Akun ...
  4. Pilih Gmail .
  5. Masukkan informasi account Anda :
    Pada field Name , masukkan nama Anda seperti yang Anda inginkan untuk muncul ke orang lain .
    
Di bidang Email , masukkan Akun Google lengkap atau alamat email Google Apps .
    
Dalam bidang Kata Sandi , masukkan Akun Google atau sandi Google Apps .
    
Pada kolom Description , masukkan deskripsi kalender ( misalnya " Kalender Pribadi") .
    
Pilih Next di bagian atas layar Anda .
    
Pastikan pilihan Calendars dihidupkan .Setelah Anda menyelesaikan setelan, buka aplikasi Kalender pada perangkat Anda . Sinkronisasi akan secara otomatis dimulai . Secara default, hanya kalender utama Anda akan disinkronkan dengan perangkat Anda .
Google Calendar for Chrome
[source

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer