Kamis, 10 Oktober 2013

Download ChromeVox Google Voice Reader

Download ChromeVox Google Voice Reader. Google Voice Reader - ChromeVox Layar Reader adalah aplikasi aksesibilitas untuk mengidentifikas... thumbnail 1 summary
Download ChromeVox Google Voice Reader
Download ChromeVox Google Voice Reader. Google Voice Reader - ChromeVox
Layar Reader adalah aplikasi aksesibilitas untuk mengidentifikasi dan menafsirkan apa yang sedang ditampilkan di layar dalam bentuk suara. ChromeVox adalah pembaca layar dari Google untuk Chrome OS dan browser web Chrome yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan isi dari suatu halaman website tertentu dan menerima umpan balik suara saat melakukan aksi di Chrome. Layar pembaca ChromeVox bekerja sebagai bentuk  Assistive Technology ( AT ) yang berguna untuk orang yang buta, tuna netra, buta huruf atau ketidakmampuan belajar.

Voice Reader untuk Chrome - ChromeVox
Google ChromeVox memungkinkan Anda untuk menggunakan mouse dan keyboard untuk menjelajahi web dengan bantuan suara sintesis . Anda dapat menggunakan alat ini untuk membaca artikel tertentu serta tombol , judul dan elemen lainnya dari halaman . Ini termasuk peta keyboard yang sepenuhnya dapat disesuaikan dalam rangka untuk menavigasi dan mengakses konten tanpa menggunakan mouse.

Pembaca layar untuk Web Browser
Layar pembaca ChromeVox dibangun hanya menggunakan teknologi web seperti HTML5 , CSS dan Javascript . ChromeVox dirancang dari awal untuk mengaktifkan akses di aplikasi web modern , termasuk yang menggunakan W3C ARIA ( Akses ke Rich Internet Applications ).

ChromeVox tersedia sebagai ekstensi untuk Google Chrome di Windows dan Mac OS dan dilengkapi dibangun ke Chrome OS untuk menyediakan aksesibilitas dari kotak . Download Chrome Web store.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer