Rabu, 08 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Vivo 5 Lite dengan RAM 3 GB

Perusahaan handphone asal Tiongkok ini memperkenalkan varian baru dengan harga yang lebih murah dengan nama Vivo V5 Lite dengan harga resmi ... thumbnail 1 summary
Perusahaan handphone asal Tiongkok ini memperkenalkan varian baru dengan harga yang lebih murah dengan nama Vivo V5 Lite dengan harga resmi sebear 2.999.000. Berawal dari kesuksesan Vivo V5 dan Vivo V5 Plus membuat handphone ini dicari-cari. Vivo yang satu ini dilengkapi dengan kamera depan 16 Megapixel dan kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur autofocus dan led flash.


Untuk prosesornya menggunakan Octa Core 64 Bit dengan chipset Mediatek MT6750 dengan kecepatan 1.5 Ghz. Dan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 32 GB dan dapat di tambah dengan micro SD. Untuk seri lainnya memiliki RAM 4 GB. Kapasistas baterai 3.000 mAh.

Untuk handphone ini fitur fast charging dan fingerprint sensor tidak ada namun untuk mengganti kekurangan itu Vivo memberikan layar berukuran 5.5 inchi dan mengadopsi layar lengkung 3.5 D beresolusi HD 720 x 1280 pixels.

Untuk sistem operasinya menggunakan android marshmallow dan didalamnya tersedia fitur smart split 2.0 yang berguna untuk membagi layar menjadi dua bagian ketika menjalankan aplikasi yang bersamaan. Untuk konektivitas, smartphone ini mendukung Dual Sim dan teknologi 4G LTE. Dan fitur lainnya ialah W-Fi, Bluetooth, GPS dan port Micro USB 2.0.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer