Rabu, 22 Februari 2017

Nokia 8 Sudah Tampak di Situs Belanja Online

Nokia 8 belum juga dirilis namun sudah ada di sebuah situs belanja online JD.com. Dikutip dari detik.com , penampakan smartphone tersebut ju... thumbnail 1 summary
Nokia 8 belum juga dirilis namun sudah ada di sebuah situs belanja online JD.com. Dikutip dari detik.com, penampakan smartphone tersebut juga sudah di banderol harga. Situs belanja asal China itu mencantumkan harga jual sebesar 3.188 yuan atau sekitar 6 jutaan. Beredar juga video teaser mengenai Nokia 8. Videonya juga sudah beredar di YouTube.

detikponsel

Dilansir dari GSM Arena, Selasa ( 21/2/2017), Nokia 8 menggunakan lara 5,6 inchi Super AMOLED ( resolusi QHD) dengan chipset Snapdragon besutan Qualcomm. Memiliki dua kamera yakni kamera belakang sebesar 24 MP dan kamerea depan 12 MP.

Walau sudah diperkenalkan di JD.com, Nokia kabarnya tidak akan membawa untuk dipamerkan di Mobile World Congress ( MWC ). Untuk kali ini hanya di hadirkan Nokia 3310, Nokia 3 dan Nokia 5.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer