Jumat, 23 September 2016

Tidak Disarankan Bila Charge Samsung Galaxy Note 7 di Mobil

Belum lama ini Samsung meluncurkan smartphone terbaru yakni Galaxy Note 7. Sepertinya produk ini di jual tanpa melalui pengujian kualitas ya... thumbnail 1 summary
Belum lama ini Samsung meluncurkan smartphone terbaru yakni Galaxy Note 7. Sepertinya produk ini di jual tanpa melalui pengujian kualitas yang sempurna.

Ada sekitar 2,5 juta ponsel Note 7 ditarik kembali karena rawan terbakar saat sedang di cas. Tujuannya agar tidak ada insiden yang lebih serius lagi dan merugikan konsumen. Informasi penarikan ini tidak sampai ketelinga pria satu ini. Dilansir melalui Rushlane dan viva Minggu 11 september 2016, pria berkebangsaan Amerika Serikat Florida, Nathan Dronacher mengalami musibah karena mengecas galaxy Note 7 didalam mobil.

Kejadian ini berawal saat Nathan memarkir mobil Jeep Grand Cherooke. Nathan melihat baterai Note 7 miliknya sudah hampir habis dan berniat untuk mengecas smartphone ini didalam mobil. Tetapi setelah setengah jam kemudian, Nathan melihat api sudah muncul dari kabin mobil dan dalam sekejap seluruh bodi mobil terbakar.

Tim pemadam kebakaran yang tiba di lokasi  berhasil memadamkan api namun tidak dapat menyelamatkan mobil karena keburu hangus.

Jeep Grand Cherooke  (Foto: Rushlane)
Pihak Samsung sudah mengetahui kejadian ini dan mereka dengan polisi serta asuransi berupaya mencari penyebab terjadinya kebakaran. Jika kebakaran benar disebabkan oleh meledaknya smartphone Note 7, Samsung siap bertanggung jawab namun tidak disebutkan apa kompensasi yang akan diberikan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer