Selasa, 09 Agustus 2016

Versi Terbaru Update Pokemon Go Bisa Ganti Nama

Berita terbaru datang dari Niantic Labs yang kembali menghadirkan update untuk Pokemon Go. Fitur yang baru ialah pergantian nama. Dikutip ... thumbnail 1 summary
Berita terbaru datang dari Niantic Labs yang kembali menghadirkan update untuk Pokemon Go. Fitur yang baru ialah pergantian nama.

Dikutip Detikcom (9/9/2016), Saat pertama kali diluncurkan trainer tidak dapat mengganti namanya namun saat ini Niantic memberikan kesempatan itu caranya yaitu dengan membuka logo pokeball didalam game dan mengarah ke menu setting lalu pilih scroll kebawah dan pilih opsi change nickname. Fitur itu digunakan hanya untuk satu kali kesempatan ganti nama.



Selain itu ada juga peringatan tidak bermain Pokemon Go saat menyetir atau masuk ke area tertentu jika saat membuka aplikasi pertama kali.

Perbaikan dalam hal akurasi melempar Pokeball juga diperhatikan developer termasuk pemberian bonus ketika trainer dapat melempar pokeball dengan baik dan mendapatkan nilai Nice atau Great.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer