Minggu, 19 Oktober 2014

Apple Update iOS 8.1 Untuk iPhone dan iPad

Dari adopsi iOS 8 masih belum menggembirakan dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Tingkat adopsi iOS 8 berhenti di angka sekitar 50 pe... thumbnail 1 summary
Dari adopsi iOS 8 masih belum menggembirakan dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Tingkat adopsi iOS 8 berhenti di angka sekitar 50 persen. Penyebabnya ialah adanya bug pada update iOS 8.0.2.

Apple Update iOS 8.1 Untuk iPhone dan iPad
Di acara Apple, mereka mengumumkan akan update iOS 8.1. Hal ini diharapkan dapat memperbaiki bug yang ada di iOS 8.0.2 salah satu diantaranya ialah konektivitas yang kurang baik. Seperti yang diberitakan, firmware terbaru tersebut secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 20 Oktober.

Apple di iOS 8.1 akan memberikan fitur Camera Roll pada iPad dan iPhone. Dan perangkat ini juga akan memperoleh akses iCloud Photo Library. Jika anda ingin menambahkan Quota akses iCloud sebesar 20GB, Anda dapat berlangganan sebesar 0,99 perbulan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer