Rabu, 28 Mei 2014

LG G3 Dengan Laser Auto Focus, Wireless Charging dan Quick Circle

LG mempunyai seri terbaru yaitu LG G3. LG G3 ini memiliki kelebihan yang lebih baik. Untuk fitur dari LG G3 ini ialah Quick Circle dan tekno... thumbnail 1 summary
LG mempunyai seri terbaru yaitu LG G3. LG G3 ini memiliki kelebihan yang lebih baik. Untuk fitur dari LG G3 ini ialah Quick Circle dan teknologi laser yang digunakan paa kamera auto focus.

LG G3 dengan Fitur Laser Auto Focus, Wireless Charging dan Quick CircleTeknologi laser di fungsi auto focus sangat membantu untuk menghasilkan proses auto focus yang lebih cepat dan tajam. Sedangkan Quick Circle ialah shortcut alikasi di LG G3 yang masih terbungkus dalam cover case sehingga dapat menampilkan lingkaran terbuka dibagian depan.

Bodi LG G3 sangat tipis dengan lekukan yan menarik dan seakan  berkesan premium. Pilihan warna juga ada emas, hitam dan putih. Spesifikasi LG G3 ialah prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.5 Ghz Quad Core dan juga RAM 2GB di internal storage 16GB atau RAM 3GB untuk model internal storage 32GB.

Dan juga didukung NFC serta jaringan LTE.. Layar 5.5 inci dengan resolus Quad HD  (2560x1440px), dan kamera belakang 13 mp. Pengisian baterai menggunakan wireless charging  berkapasitas 3000mAh, microSD slot, QuickCircle, dan speaker 1 watt dengan boost amp.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer