Kamis, 29 Mei 2014

Apple Akan Perkenalkan iPhone 6 Bulan September Mendatang

iPhone 6 merupakan merk smartphone dari Apple yang ditunggu kedatangannya. Kini menurut sebuah provider telepon Jerman Deutsche Telekom diku... thumbnail 1 summary
iPhone 6 merupakan merk smartphone dari Apple yang ditunggu kedatangannya. Kini menurut sebuah provider telepon Jerman Deutsche Telekom dikutip dari GSM Arena memberi indikasi akan peluncuran smartphone ini. Apple Akan Perkenalkan iPhone 6 Bulan September Mendatang.

Apple Akan Perkenalkan iPhone 6 Bulan September Mendatang

Dari kabar tersebut iPhone ini akan diluncurkan pada tanggal 19 September 2014. Jarak peluncuran iPhone terbaru hampir sama dengan proses pelirisan dua iPhone generasi sebelumnya yang dilakukan bulan September.

Publik masih bertanya-tanya akan tampilan dari smartphone Apple ini, bocoran yang beredar mengatakan kalau iPhone 6 akan hadir dengan layar 4,7 inci. Dan ada yang mengatakan kalau iPhone ini berukuran 5,5 inci. iPhone akan memberikan sesuatu yang baru dari Apple ini.

Sebelumnya Apple sudah melakukan hal yang sama dengan memperkenalkan iPhone 5C dengan desain warna warni. Namun iPhone 5C kurang begitu banyak peminat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer