Sabtu, 12 April 2014

Tampilan Baru Firefox OS 2.0 User Interface yang Keren

Persaingan setiap fitur di smartphone perlu diperhatikan oleh para developer. Contohnya saja Firefox OS dari Mozilla versi 1.x sudah diluncu... thumbnail 1 summary
Persaingan setiap fitur di smartphone perlu diperhatikan oleh para developer. Contohnya saja Firefox OS dari Mozilla versi 1.x sudah diluncurkan tetapi kurang mendapat respon dari pengguna. Namun memang kini dipasaran sudah banyak sekali aplikasi yang ditawarkan baik itu di Sistem Operasi Android maupun Sistem Operasi Windows Phone.

Tampilan Baru Firefox OS 2.0 User Interface yang Keren

Maka dari itu firefox mengupgrade dengan memperbaiki tampilan user interface ke versi 2.0 dengan begitu kita dapat melihat screenshot yang lebih keren dari versi sebelumnya.

Dan terlihat dari gambar terlihat warna yang tampil lebih segar dan nyaman. Ahmed Nefzaoui dan Sören Hentzschel sebagai perwakilan Mozilla telah mendapatkan tampilan screenshot Firefox OS 2.0 dan di sebar melalui akun Twitter mereka.

Dan kalau dilihat dari perkembangannya, Firefox untuk desktop sangat banyak digunakan dalam hal browsing. Apakah mungkin dari kecepatan atau dari hal tampilan website yang lebih kompatibel.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer