Senin, 07 April 2014

Layanan Mengalami Gangguan, Indosat Berikan Kompensasi Untuk Para Penggunanya

Mungkin anda sebagai pengguna layanan Indosat merasakan sesuatu yang tidak biasanya pada Kamis (3/4/2014) kemarin. Dan itu membuat anda cu... thumbnail 1 summary
Layanan Mengalami Gangguan, Indosat Berikan Kompensasi Untuk Para Penggunanya
Mungkin anda sebagai pengguna layanan Indosat merasakan sesuatu yang tidak biasanya pada Kamis (3/4/2014) kemarin. Dan itu membuat anda cukup terganggu karena tidak dapat ber internetan atau melakukan panggilan telepon.

Sampai-sampai untuk mengecek pulsa saja tidak mampu dilakukan. Namun ada kabar dari Indosat yang telah mengumumkan akan memberi kompensasi kepada para konsumennya.

Untuk pemberian kompensasi tersebut diberikan bagi para pelanggan yang hendak mengisi pulsa di antara rentang tanggal 7 sampai 9 April 2014. Kompensasi berlaku hanya satu kali dan akan mendapat bonus pulsa 50 persen dari nominal pengisian pulsa.

Alexander Rusli sebagai Presiden Direktur dan juga CEO Indosat mengatakan kalau pemberian komensasi tersebut merupakan wujud apresiasi Indosat kepada pelanggan. Kutip kompas.

Hal itu diwujudkan karena pengguna tetap memilih menggunakan layanan Indosat dan IM3 meski layanan tersebut mengalami gangguan.

Bonus pulsa berlaku di seluruh Indonesia. Anda dapat mengecek dengan cara ketik *555*9# dengan nomor IM3 dan Mentari. Bonus ini ditujukan bagi para pengguna IM# dan Mentari dan tidak dapat di transfer ke nomor lainnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer