Senin, 21 April 2014

Review dan Harga Acer Liquid Z4 Android Murah 999 Ribu Rupiah

Harga, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Z4 . Acer baru saja memperkenalkan produk lainnya yaitu Acer Liquid Z4 yang ditawar... thumbnail 1 summary
Harga, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Z4. Acer baru saja memperkenalkan produk lainnya yaitu Acer Liquid Z4 yang ditawarkan dengan harga yang murah.Smartphone Liquid Z4 bisa anda dapatkan dengan mengeluarkan isi kantong anda sebesar 1 juta sudah termasuk parkir motor 1000. Harganya Rp 999 ribu rupiah. Walaupun dihargai murah namun smartphone ini memiliki desain yang cukup menawan dan ekslusif dengan bodi yang tipis berukuran 9,7 milimeter.

Review dan Harga Acer Liquid Z4 Android Murah 999 Ribu Rupiah

Smartphone android  ini memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Smartphone ini menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,3 Ghz dan ditemani RAM sebesar 512 MB. Sistem operasi di Acer Liquid Z4 yaitu Android Jelly Bean 4.2.2 dan memori internal sebesar 4 GB.

Kamera utama sebesar 5 MP dan kamera ini dilengkapi dengan LED flash dan mampu merekam video. Di Acer Liquid Z4 ini tidak memiliki kamera sekunder. Acer akan memasarkan produk mereka di akhir bulan april dengan warna hitam dan putih. Silakan menunggu bagi yang tertarik ingin membeli  smartphone Acer Liquid Z4.

Review Android Acer Liquid E3 dengan Harga Sekitar 3,8 Juta Rupiah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer