Senin, 21 April 2014

Review Android Acer Liquid E3 dengan Harga Sekitar 3,8 Juta Rupiah

Harga, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid E3 . Smartphone asal Taiwan mengeluarkan dua produk barunya di Indonesia. Salah sa... thumbnail 1 summary
Harga, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid E3. Smartphone asal Taiwan mengeluarkan dua produk barunya di Indonesia. Salah satunya smartphone android Acer Liquid E3 untuk segmen kelas menegah. Dilain hal juga Acer yang di keluarkan yakni smartphone android Acer Liquid Z4 dengan harga yang sangat murah.
Review Android Acer Liquid E3 dengan Harga Sekitar 3,8 Juta Rupiah

Spesifikasi dari Acer Liquid E3 ini menawarkan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD berteknologi IPS. Hanphone ini memiliki kamera utama dengan 13 MP dan kamera sekunder 2 MP. Smartphone ini memiliki teknologi DTS Studio Sound yang fungsinya memberikan suara jernih.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi android Jelly Bean 4.2.2 dengan prosesor Quad Core 1,2 Ghz dan ditemani RAM sebesar 2 GB. Acer Liquid E3 menyediakan memori internal sebesar 16 GB.

Dan dari pihak Acer juga menjanjikan adanya upgrade ke android KitKat. Fitur yang ada yaitu adanya akses WiFi, GPS dan dukungan Dual SIM. Untuk harga saat ini di banderol dengan harga sekitar 3,899 juta rupiah dengan pilihan warna hitam dan titanium.

Review dan Harga Acer Liquid Z4 Android Murah 999 Ribu Rupiah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer