Kamis, 25 September 2014

Microsoft Tidak akan Lagi Menjual PC Windows 7 pada 31 Oktober ?

Perusahaan yang berbasis di Redmond Washington ini menungkapkan mereka tidak akan menyediakan Sistem Operasi Windows 7 kepada produsen PC da... thumbnail 1 summary
Microsoft Tidak akan Lagi Menjual PC Windows 7 pada 31 Oktober ?Perusahaan yang berbasis di Redmond Washington ini menungkapkan mereka tidak akan menyediakan Sistem Operasi Windows 7 kepada produsen PC dan Notebook per 31 Oktober 2014.  Dan pastinya Microsoft tidak akan lagi menjual Sistem Operasi Windows 7.

Sistem Operasi Windows yang dimaksud ialah Windows 7 Home Basic, Home Premium dan Ultimate. Namun Microsoft masih Menyediakan Sistem Operasi Windows 7 Professional untuk produsen PC.

Microsoft sampai saat ini belum mengungkapkan kapan akan menghentikan penjualan notebook dan PC tersebut. Tetapi Notebook dan PC berbasis Windows 7 ini tidak akan hilang dari pasaran. Dan pastinya dari produsen harus menghabiskan stok komputer dan Notebook Windows 7 nya.

Ada satu hal yang harus diperhatikan, Microsoft akan menghentikan dukungan mainstream untuk Windows 7 pada 13 Januari 2015 dan mereka masih menyediakan perpanjangan dukungan hingga tanggal 14 Januari 2020.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer