Rabu, 05 Maret 2014

Nokia X Android Bisa Diroot, Jalankan Aplikasi Google

Tiga smartphone Android Nokia yaitu Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL belum dijual secara resmi namun ada salah satu anggota XDA Developer ya... thumbnail 1 summary
Nokia X Android Bisa Diroot, Jalankan Aplikasi Google
Tiga smartphone Android Nokia yaitu Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL belum dijual secara resmi namun ada salah satu anggota XDA Developer yang bernama Kashamalaga berhasil menemukan dan membuktikan cara me root Nokia X untuk menjalankan sebagian besar layanan aplikasi Google.

Selain itu Kashamalaga juga megupload sebuah video yang memperlihatkan smartphone Nokia X  tersebut. Beliau juga mengatakan  kalau aplikasi Launcher Google Now juga dapat terinstall di Nokia X.

Menurut rencana smartphone ini akan datang ke negara Indonesia tak lama lagi dan Nokia juga berpartner dengan Telkomsel untuk meluncurkan produk ini.

Dikutip The Verge , Senin (3/3/2014), Aplikasi yang di jebol antara lain seperti  Gmail, Google Now, Google Maps dan Hangouts.  Nokia X semakin percaya diri dengan kehadiran Google Play Store dimana aplikasi yang ada di toko online itu dapat di install dengan mudah.

Nokia X memang diluncurkan dengan sistem operasi Android, namun Nokia X juga dapat membuka aplikasi dari Microsoft juga. Nokia X Android Bisa Diroot, Jalankan Aplikasi Google.

Nokia X juga memiliki toko aplikasi online sendiri dengan nama Nokia Store. Dan Nokia juga mengajak developer untuk memasukkan aplikasi Android ke dalam Platform yang digunakan Nokia.
[source 1,2,3]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer