Minggu, 23 Maret 2014

Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan KW

Smartphone Android Samsung S4 jika dihargai dengan harga murah pasti banyak yang akan membelinya. Biasanya kalau produk yang namanya Blackma... thumbnail 1 summary
Smartphone Android Samsung S4 jika dihargai dengan harga murah pasti banyak yang akan membelinya. Biasanya kalau produk yang namanya Blackmarket, harganya pasti murah sekitar 50 persen dari harga normalnya. Ketika anda ingin membeli sebaiknya anda melakukan kesepakatan antara penjual dan pembeli. Jadi jika ternyata produk smartphone tersebut palsu maka uang akan dikembalikan.
Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan KW
Engadget Ilustrasi
Dengan membandingkan produk asli dengan produk yang baru dibeli tidak ada perbedaan sama sekali. Bahkan untuk ukuran empat sensor juga dibuat sangat baik.

Anda harus mencoba ketangguhan dari Samsung S4 dari sisi kecepatan booting, tak ada masalah dengan fungsi layar sentuhnya. Namun akan sedikit keraguan ketiga mencoba kualitas kamera yang biasa saja.
Aplikasi AnTuTu Benchmark dan CPU Z dapat anda download di Google Play.

Aplikasi tersebut berfungsi untuk mendeteksi hardware di Samsung S4. Informasi akan dimunculkan mulai dari produsen yang membuat CPU, jenis CPU, resolusi layar, RAM dan kamera.

Ketika di uji sangat sulit untuk mengatakan produk yang diuji adalah palsu. Dari dua aplikasi yang memberikan informasi sangat berbeda. Produk yang di uji dapat mengecoh pendeteksi. Menggunakan aplikasi CPU-Z terdeteksi CPU nya ARM Cortex A7 dan aplikasi AnTuTu terdeteksi MTK MT6572.

Untungnya sekarang ada aplikasi gratis yang dapat di download untuk mengusi apakah smartphone samsung Galaxy S4 asli atau tidak. Silakan download aplikasinya Genuine Galaxy S4/Note 3.

Ketika Genuine Galaxy S4 atau Note 3, software tersebut menilai smartphone tersebut asli atau palsu. Jika smartphone bukan S4 akan muncul tampilan ”I’am afraid you’re not using Galaxy S4”,

Total RAM 469MB dan seharusnya 2 GB.ROM 1,2GB padahal harusnya 16GB, resolusi layar 800x400 padahal referensi menyebutkan 1920 x 1080. CPU Core hanya terdeteksi 2 yang seharusnya 4.

dari aplikasi menyebutkan bahwa S4 blackmarket yang dijanjikan ternyata palsu alias buatan China.
Hati-hati jika Anda ditawari dan membeli produk blackmarket.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer