Kamis, 20 Maret 2014

Ada Tambahan Aplikasi Messenger WeChat Di Nokia Android

Nokia terus merangkak naik dengan cara meningkatkan nilai jual smartphone Androidnya tersebut. Upaya itu dilakukan bekerja sama dengan perus... thumbnail 1 summary
Nokia terus merangkak naik dengan cara meningkatkan nilai jual smartphone Androidnya tersebut. Upaya itu dilakukan bekerja sama dengan perusahaan Cina Tencent dan memasukkan aplikasi messenger WeChat secara preloaded di smartphone Nokia tersebut.

Ada Tambahan Aplikasi Messenger WeChat Di Nokia Android

Smartphone Android Nokia X yang dijual sudah terinstal aplikasi WeChat. Untuk kedepannya dari pihak Nokia akan melakukan hal yang sama di smartphone Nokia X+ dan Nokia XL.

WeChat merupakan tambahan aplikasi untuk membantu semua pengguna agar dapat selalu terhubung dan berkomunikasi secara terus menerus. Dan hal ini juga sesuai dengan visi Nokia yang yaitu Nokia Connecting People. Tujuannya ialah memberikan sesuatu yang baru yang lebih inovatif di hardware maupun software untuk setiap pelanggan setia Nokia.

Hampir di setiap smartphone sudah terinstal WeChat. WeChat ini memang aplikasi yang cukup di gandrungi dan disenangi oleh para pengguna smartphone. Dan kalau dibilang juga saat ini aplikasi tersebut sangat populer.

WeChat mengklaim bahwa dirinya merupakan platform sosial media dengan tingkat perkembangan tertinggi mencapai 370 persen di periode Quartal 2 hingga Quartal 4 di tahun 2013.
[source, 2]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer