Kamis, 27 Februari 2014

Aplikasi Peta Digital Sony SmartWatch 2

Garmin baru saja memperkenalkan aplikasi terbarunya bernama Garmin Xperia Edition. Perangkat ini terkoneksi dengan perangkat jam pintar So... thumbnail 1 summary
Aplikasi Peta Digital Sony SmartWatch 2
Garmin baru saja memperkenalkan aplikasi terbarunya bernama Garmin Xperia Edition. Perangkat ini terkoneksi dengan perangkat jam pintar Sony Smartwatch 2.

Dengan aplikasi yang ada akan memungkinkan untuk pengguna dapat memiliki peta digital yang ditampilkan pada layar jam pintar sehingga dapat memudahkan dalam perjalanan.

Aplikasi ini dapat di download melalui Google Play. Smartwatch 2 dapat digunakan selain smartphone Sony. Smartwatch 2 akan menampilkan peta, posisi pengguna terakhir kemudian rute perjalanan pengguna dengan fitur zoom untuk melihat kondisi lokasi anda.

Garmin Xperia Edition memungkinkan  bagi pengguna untuk memiliki fitur premium antara lain seperti peta perjalanan, peta onboard dan informasi lalu lintas secara realtime. Dan aplikasi ini akan memberikan lokasi yang menarik untuk dikunjungi.

Di fitur navigasi lengkap dengan traffic dan tampilan peta 3D serta kecepatan berkendara. Dikabarkan aplikasi yang dibuat Garmin akan tersedia bulan maret 2014. Untuk bulan pertama pengguna akan menikmati secara gratis selanjutnya pengguna harus membayar sekitar $2.95 USD.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer