Rabu, 04 Desember 2013

Harga Terbaru HTC One Mini dengan Kelebihan dan Kekurangannya

Harga Terbaru HTC One Mini dengan Kelebihan dan Kekurangannya. Smartphone buatan asal Taiwan yaitu HTC mengeluarkan versi mini dari HTC O... thumbnail 1 summary
Harga Terbaru HTC One Mini dengan Kelebihan dan Kekurangannya
Harga Terbaru HTC One Mini dengan Kelebihan dan Kekurangannya. Smartphone buatan asal Taiwan yaitu HTC mengeluarkan versi mini dari HTC One, Versi mini pastinya menawarkan spesifikasi yang sedikit lebih rendah dari HTC One. Beberapa spesifikasi yang turunkan antara lain di bagian layar dengan 4,7 inci menjadi 4.3 inci. Dan prosesor dari Quad Core menjadi Dual Core. Untuk bagian foto tidak diturunkan. Handphone yang dirilis Sekitar Agustus 2013 ini tetap menggunakan kamera kualitas 4 MP dengan lensa ultra piksel dengan gambar yang jernih. Untuk detailnya mari kita simak kelebihan dan kekurangan HTC One mini berdasarkan spesifikasi yang ada.

Kelebihan HCT One mini
Mendukung jaringan 3G HSDPA. Sementara itu fitur GPRS dan EDGE tetap tersedia sehingga pemakai dapat menggunakan smartphone tetap bisa surfing internet. Ukuran layar yang 4,3 inci, Tidak terlalu kecil bagi pemakai yang ingin menggunakan layar untuk bermain game. Memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 342 ppi. Layar HTC One mini sudah menggunakan layar sentuh kapasitif Super LCD2 dengan jumlah 16 juta warna yang dapat menampilkan gambar lebih detail. Dan layar sudah dilapisi corning gorilla glass3 yang berfungsi untuk melindungi goresan. Kapasitas simpan sebesar 16 GB. Untuk bagian audio menggunakan teknologi dari Beats audio yang memberikan peningkatan kualitas pada suara dan noise tidak begitu terdengar.

Smartphone HTC One mini sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.2. jelly bean dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,4 Ghz Krait 200  buatan qualcomm yaitu Snapdragon 400 dengan ditemani RAM sebesar 1 GB. Sehingga untuk multitasking akan lebih ngacir. Buzz. Dibagian GPU atau unit pemrosesan grafis memakai Adreno 305 yang dirancang untuk memainkan video game dengan hasil yang memuaskan.

Fitur GPS yang sudah mendukung A-GPS dan GLONNAS. Sudah memiliki fitur wifi hotspot sehingga pengguna bisa mengakses internet via wifi dan bisa sebagai accesspoint. Memiliki bluetooth versi 4, Ada radio favorit anda.

Memiliki sensor seperti accelerometer,compass, gyro, proximity. Kamera utama memakai teknologi lensa ultra 4 MP dengan resolusi 2688 x 1520 pixel, Ada autofocus, dilengkapi LED Flash, 2µm pixel size,1/3” sensor size, geo-tagging, face dan smile detection. Foto mampu dapat merekam video HD pada 1080p@30fps. Kamera depan bisa digunakan untuk video call dan video chat berukuran 1,6 mp.

Kekurangan HTC One mini
Tidak memiliki slot penyimpanan eksternal, sehingga tidak dapat menambah kapasitas simpan data. Tidak memiliki video output. Masih belum mendukung USB OTG. Kapasitas baterai hanya  1800 mAh. Baterai menyatu dengan smartphone sehingga tidak dapat di lepas (tapi disisi lain biasanya produsen sudah merancang sedemikian rupa agar baterai tersebut tahan lama dan kuat.

Warna HTC One mini
Warna yang ditawarkan Glacial Silver, Stealth Black, Blue

Harga HTC One mini
Harga baru HTC One mini adalah Rp. 5.750.000, tentunya harga ini berbeda dengan toko lainnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer