Sabtu, 09 November 2013

Spesifikasi dan Review Oppo Find Muse

Spesifikasi dan Review Oppo Find Muse. Oppo Mobile meluncurkan smartphone baru dengan mengusung konsep yang lebih slim serta lebih terjan... thumbnail 1 summary
Spesifikasi dan Review Oppo Find Muse
Spesifikasi dan Review Oppo Find Muse. Oppo Mobile meluncurkan smartphone baru dengan mengusung konsep yang lebih slim serta lebih terjangkau. Ponsel tersebut bernama Oppo Find Muse, dimana perangkat tersebut akan bersaing pada pasar kelas menengah.

Oppo Find Muse sendiri memiliki layar 4″ inci yang menghasilkan resolusi 480×800 pixel, layar yang digunakan juga merupakan tipe capacitive touch screen sehingga akan lebih peka terhadap sentuhan. Selain itu, layar ini juga memiliki kepadatan yang cukup tinggi, yakni mencapai 233ppi.

Smartphone terbaru Oppo ini juga dilengkapi dengan prosesor Dual Core yang menghasilkan kecepatan sampai 1.2Ghz dengan sistem operasi android 4.2 jelly bean yang merupakan salah satu varian terbaru dari android.

Untuk mengoptimalkan kinerja ponsel, dibagian dalamnya juga dilengkapi RAM berkapasitas 512MB. Peranan RAM berfungsi untuk multitasking, biasanya jika RAM nya kecil maka ponsel akan cukup lambatdalam membuka dan menjalankan lebih dari satu aplikasi sekaligus. Smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti dukungan dual sim card. Selain itut tersedia juga kamera belakang 3MP untuk video call, dan juga kamera depan VGA untuk digunakan melakukan video call.

Penyimpanan data ponsel menyediakan memori internal berkapasitas 4Gb dan dapat menambahkan microSD sampai dengan 32Gb. Sedangkan untuk sumber dayanya, Oppo selaku sang produsen dari perangkat ini juga sudah menyiapkan baterai dengan daya 1700mAh.

Kisaran harga ponsel pintar ini sendiri terbilang cukup murah, karena harga Oppo find Muse hanya berkisar 1,7 jutaan. Harga tersebut terbilang cukup murah jika kita bandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.
Oppo Find Muse [source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer