Jumat, 15 November 2013

Smartphone Samsung Galaxy Tampilan Layar Tiga Sisi

Samsung Electronics Co berencana untuk merilis smartphone Galaxy dengan tampilan tiga sisi yang membungkus di sekitar tepinya sehingga pes... thumbnail 1 summary
Samsung Electronics Co berencana untuk merilis smartphone Galaxy dengan tampilan tiga sisi yang membungkus di sekitar tepinya sehingga pesan dapat dibaca dari sudut. Smartphone ini mungkin diprediksi akan siap di 2014. Ponsel ini akan menggunakan versi upgrade dari teknologi Samsung disebut Youm, saat ini ditampilkan dalam handset Galaxy Round.

Produsen smartphone terbesar di dunia ini bertarung dengan Apple Inc untuk memperkenalkan perangkat inovatif. Apple dikabarkan mengembangkan desain iPhone baru termasuk layar yang lebih besar dengan kaca melengkung dan sensor yang disempurnakan yang dapat mendeteksi berbagai tingkat tekanan.

Menurut kabar terbaru dari Bloomberg, Samsung berencana untuk mengambil teknologi layar melengkung itu dan digunakan untuk Galaxy Round. Sejauh ini belum ada kata pada tanggal pasti tentang  rilis smartphone ini. Kita tunggu saja kemunculan smartphone ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer