Sabtu, 16 November 2013

Review Smartphone Sony Xperia ZR

Sony akhirnya menghadirkan Xperia ZR. Di ponsel ini, Sony mengecilkan ukuran layar serta fisik tanpa mengurangi sedikit pun kemampuan hard... thumbnail 1 summary
Sony akhirnya menghadirkan Xperia ZR. Di ponsel ini, Sony mengecilkan ukuran layar serta fisik tanpa mengurangi sedikit pun kemampuan hardware yang secara langsung mempengaruhi performa. Untuk Desain 131.3 x 67.3 x 10.5 mm | 138 gram | full touchscreen | material kaca anti pecah dan gores.

Dari sisi depan, Xperia ZR merupakan salah satu bagian dari rangkaian seri Xperia kelas premium. Ponsel ini berbagi desain yang mirip dengan Xperia Z, ZL, Z Ultra dan Z1. ZR memiliki bodi paling tebal jika dibandingkan pendahulunya di seri Xperia Z.

Dibandingkan sang pionir, Xperia Z, ponsel ini tampak sedikit kehilangan kesan premium terutama dibagian belakang karena Xperia ZR menggunakan plastik doff. Di lain sisi, pemilihan finishing doff ini membuat ZR tidak mudah dikotori dengan noda sidik jari yang menjadi masalah pada ponsel berbahan plastik glossy atau kaca. Di ponsel ini telah hadir tombol fisik shutter kamera di ponsel ini yang absen pada Xperia Z dan Z Ultra.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer