Sabtu, 16 November 2013

Smartphone Moto G diperkirakan Masuk ke Indonesia Januari dengan Android 4.4

Ketika pertama kali Motorola Moto G diumumkan, sangat jelas bahwa Moto G diluncurkan dengan Android 4.3,  dan Motorola berjanji perangkat ... thumbnail 1 summary
Ketika pertama kali Motorola Moto G diumumkan, sangat jelas bahwa Moto G diluncurkan dengan Android 4.3,  dan Motorola berjanji perangkat itu akan mendapatkan update ke Android 4.4 pada bulan Januari. Kemudian dalam pengumuman itu, Motorola mencatat bahwa sementara perangkat akan dirilis segera di beberapa regional, dan tidak akan dirilis di Amerika Serikat sampai Januari.

Motorola SVP Mark Randall seperti dikutip dari Omio mengatakan , " Gelombang ke-2 , produk yang kami kapal setelah Natal , akan mulai dengan KitKat, gelombang ke-2 akan diluncurkan di AS, Asia Tenggara , dan negara-negara lainnya".

Gelombang 1 adalah rilis awal Moto G yakni dua hari dua hari yang lalu bersama dengan pengumuman produk. Itu berarti perangkat ini dirilis di Brazil dan beberapa pasar Eropa . Gelombang ke-2 akan dilaksanakan pada Januari dan termasuk Amerika Utara, Asia , dan negara-negara Eropa lainnya. Jika ini benar terjadi berarti Moto G diperkirakan akan masuk ke Indonesia Januari mendatang dengan Android 4.4, semoga. (*).
 [source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer