Senin, 11 November 2013

Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax Z Dual Sim Card

Smartfren Andromax Z merupakan salah satu smartphone android terbaru yang dibundle dengan operator CDMA di Indonesia smartfren. Smartphon... thumbnail 1 summary
Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax Z Dual Sim Card
Smartfren Andromax Z merupakan salah satu smartphone android terbaru yang dibundle dengan operator CDMA di Indonesia smartfren. Smartphone tersebut dirilis tanggal 28 Oktober 2013 bersamaan dengan tiga produk bundling terbarunya. Smartfren Andromax Z adalah hasil kerja sama antara smartfren dengan produsen elektronik dari china yaitu hisense. di antara keempat produk terbaru smarfren, Smartfren Andromax Z menempati grafik tertinggi.  Ia hadir dengan layar 5,5 inci dengan prosesor quad core berkecepatan 1,5 ghz, serta RAM 1 Gb sehingga menjadikan smartphone ini mempunyai kinerja yang sangat baik. ditambah lagi penggunaan PowerVR SGX 544 yang menawarkan kemampuan pengolahan grafis berkinerja tinggi.

Kelebihan Smartfren Andromax Z
Telah mendukung akses internet berkecepatan tinggi di jaringan CDMA EVDO Rev A dari Smartfren yang memiliki 2 slot Sim Card, satu untuk kartu cdma smartfren dan satu lagi untuk kartu GSM. Kedua SIM dapat diaktifkan secara bersamaan.

Layar memiliki resolusi yang tinggi untuk bentang layar 5,5 inci yaitu 1280 x 720 piksel. Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif IPS LCD sehingga mampu menampilkan gambar yang lebih realistis dan sudut pandang yang luas.

Kapasitas penyimpanan internal yang lebih besar dari umumnya yaitu 8 gb, Adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan ini pengguna bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 32 GB. Andromax Z ini menggunakan prosesor dengan empat inti atau quad core dengan kecepatan 1,5 Ghz buatan mediatek yaitu MT6589E.

Kamera utama berkekuatan 8 mp dengan resolusi maksimum 3200 x 2400 piksel, dilengkapi dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging. Adanya kamera depan yang bisa digunakan untuk video chat dengan aplikasi skype. Kamera depan berukuran 2 mp dengan fitur wifi hotspot yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi, dan handphone bisa dijadikan sebagai akses point sehingga bisa berbagi koneksi dengan perangkat lain. Bluetooth versi 3 yang cukup cepat dalam melakukan transfer data GPS yang mengukung A-GPS. Adanya radio fm, Memilki fitur wireless display extension, yang bisa bisa digunakan untuk menampilkan gambar atau video pada layar televisi melalui sambungan tanpa kabel. Untuk Audo menggunakan teknologi dolbi digital plus yang mampu menghasilkan suara lebih baik. Kapasitas baterai yang cukupan yaitu 2500 mAh.

Kekurangan Smartfren Andromax Z
Untuk kartu GSM hanya mendukung GPRS dan EDGE, belum 3G. sehingga untuk akses internet yang cepat hanya bisa dilakukan dengan kartu smartfren, atau WIFI

Ukuran fisik yang cukup luas karena memiliki layar yang lebar. Pilihan warna Smartfren Andromax Z ini tersedia dalam satu pilihan warna yaitu hitam

Harga baru Smartfren Andromax Z
Smartphone Smartfren Andromax Z merupakan perangkat android yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga di bawah tiga juta. harga baru Smartfren Andromax Z adalah Rp. 2.799.000, tentunya harga di atas dapat berbeda pada masing-masing toko di seluruh Indonesia.

Harga Smartfren Andromax Z Bulan Desember
Harga Baru  : Rp 2.799.000
Harga Bekas : -
[source]

1 komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer